Sabtu, 21 November 2009

sebuah film yang merubah pandangan mu tentang cinta!!!!

wew, dari judul nya dah sok2 puitis neh gw.. hahahaha.. gpp donk skali2 lah.... masa gw slalu menjadi ank yg suka musik metal mulu... gw juga punya sisi melankolis donk (wkwkkwkw... huek)..
ok2.. kita lanjut, setelah gw bersemedi cukup lama :p, akhir nya gw dpet bahan buat nulis k blog yg sepi ini (ga laku kale... :p).. terserah orang mw bilang sia2 gw tulis di blog yg ga d baca orang... yg pnting gw baca tulisan gw sndiri aj dah cukup :D..




crita berawal ketika gw sem 5 baru2 ini, gw bner2 ga ada kerjaan so, gw browsing2 internet, skalian mampir k kaskus (mw liat bb17 :ngiler:), eh gw tersadar, dah lama neh ga main2 k forum movies, ok deh kita main k sana (berangkat gan..).. sesampai nya di forum ini, biasa nya gw slalu cari2 referensi film yg bagus buat gw tonton, eh ntah knapa, gw malah masuk k thread yg judul nya "(500) Days of Summer"... singkat crita, trnyata di thread itu di bahasa sebuah film yg menang oscar/gramy awards (gw lupa menang apaan :p), pokok nya inti nya itu film yg worth it buat d tonton, di tambah lagi yg maen aktris fav gw "zoey deschanell" :D, sneng bnget gw ma neh ce, muka nya itu loh....innocent bnget :malu:.... wkwkwkwk... oke lanjut crita nya, setelah gw tau trnyata itu merupakan film drama cinta, gw smpet mikir, nonton ga nonton ga nonton ga..... smpe 100 kali gw mikir (lebay deh)... akhir nya gw cuma membookmark link dari thread kaskus tersebut, di kemudian hari, gw iseng2 ngecek link yg dah gw bookmarks itu apa aja, eh ada link tentang film.. singkat cerita, gw akhir nya googling mencari link download tuh film n gw donlod deh :D (pngen nya seh menghargai film tersebut dengan nonton di bioskop, but bioskop di indo banyakan film2 sampah) gw ga bakal berharap neh film msuk k indo (hoopless) jadi ga salah donk klo gw cari link download nya :p, setelah proses download yg makan waktu 3 hari (inet lemot hiks..hiks ), gw tonton lah tuh film..... singkat cirta lagi, gw hanya bisa bengong ketika film nya abis.... wew, apa yg ada di pikiran gw... what the fu*k with this movies???...this fu*king crazy... (lebay deh)... bneran ko, bukan lebay neh, gila, ini film top abis, mulai dari actor n actress, sampai soundtrack nya gila, gw kasih nilai 9 dari skala 10 buat neh film (nilai 10 hanya untuk tuhan :D)... amazing..
crita nya bener2 ga bakal lu sangka deh.. neh gw kasih list nya :

- this is not love story (membuat lu berpikir ulang tentang genre drama..) neh di kasih tau loh sama narator nya :D..

- film ini menggunakan alur maju-mundur (bikin penonton harus slalu perhatiin detail dari film ini) teknik ini yg pling gw suka dari sebuah film :D

- actor dan actress yang pas maenin karakter dari film tersebut
- soundtrack nya gila... ajib bner buat di dengerin pas lagi melankolis (lebay mode on)
- penggunaan sketsa untuk pergerakan time line nya keren abis :D
- ending yg ga bakal ketebak ketika lu nonton neh film dari awal.. (mudah2an bukan spoiler :p)
- di sini gw ngeliat lagi si zoey menyayi (bikin pengen kawin aj gw :p), emang neh ce fav gw bnget
- sedikit nyerempet jadi film musikal, tapi ga kya film2 india.. wkwkwkwk
- lu bakal tertawa terbahak2 pas adegan "reality and expectation"
- nilai yg bisa di ambil dari film ini adalah ....... (cari sendiri lah, masa gw mesti sebutin semua :p)

tuh semua penilaian dari gw tentang film yg satu ini, the best drama movies i've seen....
ga bakal nyesel deh nonton neh film, apalagi ada si zoey :ngiler:

mudah2an seh ada yg baca neh artikel, gw dah meluang kan waktu gw buat krjain proyek hanya untuk nulis neh artikel :P..

neh gw kasih link download nya
http://www.imzupload.com/lzd9rzfd4mo1/500.Days.Of.Summer.BDRip-ARiGOLD.part1.rar
http://www.imzupload.com/cxjmiutq7s2y/500.Days.Of.Summer.BDRip-ARiGOLD.part2.rar
http://www.imzupload.com/u5pljo1daxmd/500.Days.Of.Summer.BDRip-ARiGOLD.part3.rar
http://www.imzupload.com/tk08kzd9jd9v/500.Days.Of.Summer.BDRip-ARiGOLD.part4.rar

enjoy this fu*king movies :D ....

klo mles download, minta sama gw aj, tuh klo data nya blom gw apus :p

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar