Senin, 25 Mei 2009

Malam Seribu Pacet


Kali ini gw mw cerita pengalaman jalan2 gw breng ank2 kul yg gokil abis ^_^

Neh termasuk pengalaman camping gw pertama kale (gila kemane aje lu), biasa klo jlan2 cuma nginep d vila, kaga pernah yang namanya ngerasain tuh tidur d dalam kemah yang basah, penuh dengan pacet(oh tidak... :`( ). Bayanging aje coba, pertama kali ikut camping malah gw menjadi raja pacet, baju n celana n jaket gw isi nye pacet semua (mati aje sono), beuh ga k bayang dah. Dan yg bkin nambah gokil nye tuh, gw ikut jalan2 k sono kaga bawa apa2an (betawi nye keluar dah ^^), cuma bawa baju yg melekat d badan. ckckckckck...

Untung aje gw pnya temen2 yg baik hati, tidak sombong, serta rajin menabung (kaga nyambung... red), dengan ikhlas nya meminjamkan gw sebuah celana pendek biar gw kaga kena pacet ^^ (thax guys ) + gw jga d kasih makan dari bekal yg mereka bawa (temen2 gw baek2 ya ^^) seru dah pokoke..

Yang parah nye tuh, pas kita2 pada turun buat liat2 air terjun, ternyata kita menyadari something, WTF (what the f**k... sensor) ternyata d bawah ada tmpat khusus buat camping, ga ada pacet d sana (sedih nya hiks..) bah, jadi dari kmaren kita salah mendirikan tenda. apa mau d kata, nasi sudah menjadi bubur, darah gw dah d sedot ma pecet (untung kaga smpe abis ^^).

But, dari kesalahan tempat buat diriin tenda itu, perjalanan ini menjadi lebih terasa kebersamaan nya... (beuh mantap dah).

Dah sekian dulu cerita nya, padahal dah lama bnget neh jlan2 nya, cuma karena pengen nulis d blog gw yg bru bkin neh aje neh biar tambah rame ^^..

Asal jngan pada bt aje baca tulisan gw yg msih acak kadut gini (kaga biasa bkin tulisan ^^)

tuh gw kasih satu foto d awal cerita, blom tau cara posting foto2 yang lain d sini, msih newbie ^^.....

buat judul nye gw copy dari judul foto d facebook (sory rif, gw pke kata2 bijak lu ^^)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar