Rabu, 27 Mei 2009

Facebook Haram!!!!!!

hmmm... setelah mikir2 mw posting apaan ke blog ga jelas ini, eh ketemu thread d kaskus, isi nya tntang MUI bkal mengharamkan facebook (WTF ).... apa2an neh.. masa facebook bsa d haramkan..
neh link nya facebook di haramkan
tapi klo d pikir2 lage gw seh kaga masalah klo FB (facebook) bkal d haramin, coz gw jga jrang maen2 d FB... mnding gw ngepost d blog ini daripada gw maen FB (no offence)...

Tapi, klo bner kejadian FB bkal d haramin, imbas nye jga bkal gede loh... ujung2 nya blog jga bkal d haramin jga, kaskus, bka email smpe2 bsa internetan bsa haram jga... wah klo internetan smpe haram bsa gila gw... tgas2 kuliah gw semua nya gw kerjain dengan bntuan internet, gw bsa nyari d google atw ga mnta jawaban ma tmen via ym (hehehehe)... parah nya lagi, seandainya gw krja jadi programmer, pasti bkal terus2an ngenet donk, masa gw berdosa trus donk T_T cuma gara2 fatwa MUI mengharamkan internet... dosa dari yg laen aje dah bnyak masa d tambahin lage.... wtf...

mdah2an tuh semua cuma hoax (klo kaga tau artinye hoax coba cari di internet :D) belaka....
dikit amat yah neh postingan... dah kaga mutu, cuma menuhin neh blog aje... makin gajebo dah...

dah ah, gw mw nyiapin bahan dulu buat postingan berikutnya...

goog luck guys...

2 komentar:

  1. lanjut nge fesbuk aja bang joker!

    numpang eksis juga ya?
    blog ane:
    http://bangsat15.blogspot.com

    keep posting on your blog bang joker! :12

    BalasHapus
  2. ok deh...
    ntar klo ada wktu ane ngepost lage ^^

    BalasHapus