Jumat, 03 Juli 2009

2 hari awal liburan ^^

wah udah lama bnget neh gw ga update2 neh blog... ma'lum kmaren lage sibuk uas (padahal kaga blajar cuma maen doank ^_^). Smpet bngung mw nulis apaan lage, tapi gw pnya rencana neh blog gw mw jadiin tmpat tutorial bagi orang2 yg mw nyari referensi yang berhubungan sama programming.. wish me luck ^^...

gw mw cerita dikit neh kejadian 2 hari d awal liburan semster 4. gila dah neh 2 hari gw menjadi manusia tanpa lelah ^^ (supermen kale). gmana ga super, d hari pertama gw libur, dari pagi smpe sore gw beres2 kamar n ruang komputer gw. coba byangin kamar gw dah g k urus selama satu bulan (WTF!!!), tuh kmar gw dah bnyak bner yg nama nya kabang2 (klo yg ga tau, coba tnya ma nyokap pasti tau ^^) n segalam macam binatang ada d kamar gw, mulai dari nyamuk, kecoa, cicak, masih bnyak lage smpe2 gw ga tau tuh binatang nama nya apaan. gw emang terkenal dengan ke-tidak-rapihan nya (yg begini neh bkin malu). gpp lah, yg pnting hati kita bersih kata aa Gym hehehe... truz, abis beres2 kamar gw, mulai beres2 lage d ruangan kompie gw, beuh kompie dah kya gudang debu, saking bnyak nya smpe ga mw nyala tuh komputer (hiks..). yg pasti gw smpe cape n puyeng ngebersihin tuh kamar n kompie gw, bosen cium debu trus (sapa suruh debu d cium ^^). pas jam menunjukan pukul 5 sore, pekerjaan rumah gw selesai juga (ciayo..). buat ngilangin cape, gw maen dah ma ponakan gw yg msih kecil n imut2 kya gw... wkwkwkwkwwkwkw...

dah ah becanda mulu, LANJUTKAN cerita nya (kya sologan pak sby), ok gw lanjutin crita nya ^^. ketika waktu menunjukan pukul 9, seorang tmen gw yg bernama an***r, membritahukan untuk ngumpul d rumah nya. langsung aje gw ok. cabut dah k rumah nya. tujuan nya buat ngebicarain jalan2 liburan, eh sang ketua nya malah kaga dteng. akhirnya malah ngobrol ngalor-ngidul ga jelas smpe begadang. gw tidur cuma 2 jam gan, mata dah 5 watt doank. pngen nya langsung tidur aje, but gw dah janji mw maen badminton jem 9. terpaksa dah kaga tidur lage.
hmmm... buat maen bdminton nye ga usah d critain dah ye, kepanjangan cuy ^^.. langsung next ke siang hari nya. badan dah pegel2 abis maen badminton + ngantuk berat. pngen nya seh tidur, tapi nyalain laptop dulu ah, mw donlot film lage ^^. iseng2 buka 21cineplex.com, eh ada film ice age 3, yaudah langsung cabut buat nnton tuh film ^^. padahal bdan dah cape bnget, langsung hajar aja dah.. kpan lage coba g bsa nnton, mnggu2 besok kya nya dah mkin sibuk. walaupun film nya gw bagus2 amat, tapi lumayan lah buat humor nya, yg pasti gw nunggu film "Public Enemy" n "UP" keluar secepat nya d indo...

dah cukup sekian crita nya, mohon mangap klo cerita nya rada ribet, kaga biasa nulis gw ^^
skarang gw mw nyiapin bahan buat ngeposting tutor buat kalian semua yg dah rela baca n buka neh blog gw...
thx all
satu lage neh, gw bkal pisah kelas ma ank2 PCT nnti d semster 5 hiks2.. thank you guys yg dah mw jadi tmen gw ^^

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar